"Sebab itu Marilah Mendatangkan Damai Sejahtera dan Berguna untuk Saling Membangun"(Roma 14:19)

Sabtu, 27 November 2010

Bersihkan Ponsel dengan Procare Cleaning Stick

- Ponsel touch screen yang terlihat kotor dan kumal tentu saja tidak enak dilihat, selain itu Anda sebagai pemilik benda tersebut pasti akan dicap jorok karenanya.

Untuk membersihkan perangkat touch screen yang sensitif memang dibutuhkan perawatan khusus. Beberapa orang mungkin harus melakukan perawatan yang repot dan mahal untuk itu, namun sekarang Anda bisa memanfaatkan gadget pembersih khusus ponsel touch screen bernama Procare Cleaning stick.

Seperti yang dilansir oleh Gadget Review, Senin (6/4/2009), alat yang diproduksi oleh Firebox ini dapat membersihkan gadget Anda dengan sangat hati-hati. Pihak perusahaan mengklaim Procare adalah produk dengan sistem pembersih basah pertama yang dirancang khusus untuk perangkat touch screen.

Hal ini membedakannya dengan sistem pembersih kering, karena sistem pembersih basah tidak akan menggores permukaan gadget touch screen Anda.

Pada Procare Stick terdapat ujung spons berisi cairan pembersih khusus, selain juga dilengkapi dengan pembersih akhir anti bakteri yang dapat meningkatkan standar higienis penggunanya. �

Terdapat pula fitur baut khusus untuk melepaskan SIM card smartphone. Menggunakannya pun sungguuh mudah, Anda hanya perlu melepaskan tutup ujung spons dan membersihkan permukaan touch screen. Setelah bersih, Anda dapat mengelapnya dengan micro-fibre carry-pouch.

Nah, sekarang smartphone Anda bukan saja terlihat bersih dan berkilau namun tentu saja lebih higienis.

Tidak ada komentar: